Kodim 0826 Pamekasan Gelar Vaksin Pengunjung dan Pedagang Pasar

avatar abadinews.id
Kodim 0826 Pamekasan terus lakukan Vaksin demi memutus mata rantai Covid-19
Kodim 0826 Pamekasan terus lakukan Vaksin demi memutus mata rantai Covid-19

Pamekasan, Abadinews.id - Kodim 0826 Pamekasan bersama Poskes 05.10.19 Pamekasan, menggelar pelayanan vaksinasi kepada pengunjung dan pedagang di Pasar 17 Agustus Kelurahan Bugih, Kota Pamekasan, Minggu (12/12/21).

Hari libur bukan menjadi halangan tim vaksinasi dari TNI, untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga yang ada di pasar tradisional.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Hal ini sebagai bentuk dukungan penuh TNI kepada Pemerintah dalam penanggulangan virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Letda Arh Taufik ketua tim vaksinasi di Pasar 17 Agustus menuturkan, bahwa vaksinasi mobile ke pasar-pasar tradisional merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim 0826 Pamekasan, untuk terus melakukan serbuan vaksinasi sehingga pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pamekasan meningkat hingga 70%.

"Sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, serta rasa peduli kepada rakyat, maka sudah menjadi tugas kita untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat," terangnya

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Sebagai prajurit kita berharap bangsa aman rakyat sehat sejahtera dan virus Covid-19 dapat segera berakhir, tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal