Babinsa Koramil Tanjung Bumi dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Vaksin

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil Tanjung Bumi dan Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan Vaksin warga binaan
Babinsa Koramil Tanjung Bumi dan Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan Vaksin warga binaan

BANGKALAN, Abadinews.id - Pendampingan Vaksinasi oleh para Babinsa Koramil 0829/17 Tanjung Bumi dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Bumi dalam pelayanan Vaksinasi tahap 1 dan 2 oleh para Nakes terhadap masyarakat bertempat di pendopo Kecamatan Tanjung Bumi Kab. Bangkalan, Rabu (24/11/21).

Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf S. Joko Darmawan menyampaikan, sebagai upaya untuk meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19, mengajak masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi, tutur Danramil.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Dengan banyaknya masyarakat melaksanakan vaksinasi akan mempercepat terciptanya Herd Immunity guna mendorong pemulihan perekonomian Nasional," jelasnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Lebih lanjut Danramil menyampaikan agar masyarakat jangan sampai terlena harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan, menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum vaksin agar mengikuti Vaksinasi karena vaksin sudah menjadi keharusan guna meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh agar terhindari dari Virus Covid-19," tutupnya.(Bejo).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal