Kodim Pamekasan dan Smartfren Gelar Program Vaksin Covid-19 Keliling

avatar abadinews.id
Kodim Pamekasan dan Smartfren Community gelar Vaksin keliling
Kodim Pamekasan dan Smartfren Community gelar Vaksin keliling

Pamekasan, Abadinews.id - Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan bekerjasama dengan Smartfren Community menyelenggarakan program vaksin keliling di sejumlah pasar di Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/11/21).

Melalui program ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19, sekaligus mempercepat laju vaksinasi Nasional.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Program vaksin keliling ini berlangsung setiap hari, adapun lokasi berpindah setiap hari mulai dari Pasar Panempan, Pasar 17 Bugih, Pasar Parteker, Pasar Kolpajung, Pasar Gurem yang berada di wilayah Kota Pamekasan.

Yulianto, Regional Head Smartfren Jawa Timur mengatakan, “Smartfren dan Kodim Pamekasan memiliki misi yang sama dalam mendukung Pemerintah untuk percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia."

Vaksinasi dan Protokol Kesehatan adalah kunci agar diri sendiri dan orang terdekat kita terhindar dari bahaya Covid-19. Karena itu kami bersama-sama menyelenggarakan vaksin keliling di berbagai pasar di Pamekasan agar lebih dekat ke pusat kegiatan publik, makin mudah dijangkau, dan tentunya mengedepankan keamanan serta kenyamanan masyarakat, jelasnya.

Ditempat terpisah Komandan Distrik Militer (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan, “Terima kasih kepada Smartfren dan Smartfren Community yang telah mendukung kelancaran serta percepatan program vaknisasi Nasional."

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Program vaksin keliling ini sangatlah bermanfaat untuk masyarakat di daerah, terutama dalam memberikan kemudahan dalam memperoleh vaksin di pasar yang merupakan pusat kegiatan masyarakat sehari-hari.

"Semoga kedepannya nanti ada lebih banyak kerjasama seperti ini, terutama yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Pamekasan,” pungkasnya.(Bejo)

 

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

 

 

 

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal