Serda Edi Beri Pendampingan BLT DD ke Warga Desa Potoan Laok

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil Palengaan dan Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan penerimaan BLT-DD
Babinsa Koramil Palengaan dan Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan penerimaan BLT-DD

Pamekasan, Abadinews.id - Babinsa 0826/08 Palengaan, Serda Edi bersama Babinkamtibmas Aipda Moh Aziz melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Desa Potoan Laok Kecamatan Palengaan, dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 10 bertempat di Balai Desa Potoan Laok, Selasa (23/11/21).

Dalam kesempatan tersebut Serda Edi menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan selalu memakai masker untuk menjaga agar terhindar dari penyakit Covid-19.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu pada masa pendemi Covid-19, melalui anggaran Dana Desa. Kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas mempunyai kewajiban untuk melakukan pendampingan agar penyaluran dapat berjalan lancar dan sesuai sasaran," tutur Serda Edi.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Lebih Babinsa menyampaikan, agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai peruntukkannya.

Dalam penyaluran BLT-DD oleh Pemerintah Desa Potoan Laok, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diwajibkan mengikuti Vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksin.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Dengan adanya pendampingan Babinsa penyaluran bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal