Pemantapan Relawan dan Pengamanan Suara Er-Ji di Kecamatan Wonocolo

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id ~ Ormas Pemuda Pancasila Kota Surabaya, serta PDIP, Partai Bulan Bintang Kota Surabaya dan elemen anak muda dalam wada GAS (Gerakan Arek Surabaya) terus bergerak di tiap-tiap kecamatan. Senin (19/10/20)

Ketua DPC PBB Kota Surabaya, Samsurin yang mengawal program ini mengatakan, bahwa kami membekali kawan-kawan agar bisa mensosialisasikan visi dan misi Eri Cahyadi - Armuji, kami juga membagi tugas pemenangan khususnya dibagian pengamanan suara.

Baca Juga: Eri Cahyadi Ucapkan Terima Kasih Kepada KARSA Yang Telah Mendukungnya

Samsurin menambahkan Pilwali 2020 ini sangat rentan kecurangan karena hanya di ikuti oleh dua calon pasangan, kami berharap semua elemen masyarakat agar menghormati batas-batas dukungan mereka agar tidak terjadi gesekan kepentingan secara horisontal.

Baca Juga: SAPMA PP Surabaya: Eri-Armuji Menang di Tengah Kepungan Koalisi Besar

"Jadi saya ajak agar berkampanye dengan mengandalkan konsep besar visi misi yang dibawa Er-Ji. prinsipnya Er-Ji membawa perubahan besar untuk membangun sumber daya manusia dengan memperkuat pendidikan dan kesejahteraan." tutur Samsurin.

Sementara Ketua PAC PDIP kecamatan Wonocolo, Sapto menyambut baik kawan-kawan PP dan PBB serta GAS juga ucapan terima kasih dari keluarga besar PDIP wonocolo atas inisiatif untuk saling menyapa agar sesama pendukung Er-Ji menjadi kuat dan besar.

Baca Juga: PP Instruksikan Seluruh Anggota Berkontribusi Bangkitkan Ekonomi

"Jika kami kuat dan besar maka semakin mudah untuk menyampaikan visi misi Er-Ji", tutup Sapto.  (S.anto)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal