Babinsa Kelurahan Benowo Dampingi Vaksin Warga Binaan

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil Benowo saat dampingi warga binaan Vaksin
Babinsa Koramil Benowo saat dampingi warga binaan Vaksin

Surabaya, Abadinews.id – Babinsa Kelurahan Benowo Koramil 06 Benowo Kodim 0830/Surabaya Utara Sertu Agus melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Dosis I dan II bertempat di Pendopo RW. 3 Kelurahan Benowo, Kec. Pakal, Sabtu (20/11/21).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi diantaranya Babinsa, Puskesmas, BKTM, Staf Kelurahan dan Kasatgas Linmas.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Sertu Agus mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan salah satu program dan prioritas bagi Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Dirinya menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan di dalam melaksanakan vaksinasi.

“Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi terhadap Lansia, Pra Lansia dan usia 18 keatas, dan alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan Vaksin berjalan dengan aman dan lancar, jelas Agus.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Bidan Tari (40) salah satu petugas Kesehatan, mengaku sangat terbantu dengan adanya Babinsa yang berperan aktif dalam membantu warganya, “Kegiatan hari ini bisa berjalan lancar, ini tak lepas dari peran semua pihak yang membantu proses vaksinasi terutama Babinsa,” pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal