PP, PDIP, PSI, PBB dan Gerakan Arek Suroboyo Kuatkan Kemenangan Er-Ji

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id ~ Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya (MPC. PP), PDI-P. PBB, PSI dan Gerakan Arek Surabaya solidkan barisan relawan pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji (Er-Ji) di Kecamatan Kenjeran. Sabtu (17/10/20)

Masa kampanye ini dimanfaatkan secara masif oleh partai pengusung, partai pendukung, juga elemen masyarakat yang menjadi relawan pemenangan dan pengamanan suara Er-Ji di Pilkada serentak 2020.

Baca Juga: Eri Cahyadi Ucapkan Terima Kasih Kepada KARSA Yang Telah Mendukungnya

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya, Samsurin, menerangkan bahwa tugas bersama yang paling penting adalah mengawal suara kemenangan Er-Ji.

Baca Juga: SAPMA PP Surabaya: Eri-Armuji Menang di Tengah Kepungan Koalisi Besar

“Cara untuk mengawal itu adalah dengan mengerakkan para pemilih Er-Ji ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti,” tuturnya.

Ditambahkan Surin, masing-masing harus memaksimalkan tugasnya, mulai dari para penggalang suara, tim mobilisator dan pengawalan saksi di TPS hingga menjaga dengan baik hasil rekapitulasi suara dari TPS hingga KPUD Surabaya.

Baca Juga: PP Instruksikan Seluruh Anggota Berkontribusi Bangkitkan Ekonomi

“Tujuan kita berkumpul di sini adalah merapatkan barisan suara Er-Ji agar tidak terganggu oleh rayuan sembako dan iming-iming janji sistem dan cara kampanye yang tidak sehat,” jelas Surin.

Lanjut Surin, para relawan wajib mensosialisasikan secara maksimal foto atau gambar no. 1 hingga mensimulasikan cara mencoblos no. 1 yang sah.  (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal