Dandim Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

avatar abadinews.id
Dandim 0830/SU saat pantau pelaksanaan Vaksin Covid-19
Dandim 0830/SU saat pantau pelaksanaan Vaksin Covid-19

Surabaya, Abadinews.id — Dilaksanakan kegiatan Vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua diikuti oleh 56 orang peserta sebagai Tim Vaksinator dari Rumkitban 05.08.05 Gubeng Kesdam V/Brawijaya, bertempat di Aula Makodim 0830/SU jalan Gresik no. 52 Kec. Krembangan Surabaya, Rabu (17/11/21).

Kordinator Vaksin Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Sumantoyo, S.H., mengatakan, Kami sangat bersyukur melihat animo dan antusiasme masyarakat di Kota Surabaya khususnya di Wilayah Kodim Surabaya Utara untuk berbondong bondong dengan kesadarannya sendiri untuk melakukan vaksin,” tuturnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dandim Surabaya Utara Kolonel Sriyono saat memantau kegiatan Vaksin juga menambahkan, Ini Sebagai ikhtiar dalam menekan penyebaran Covid-19, ia pun berharap kepada warga yang belum vaksin supaya segera mendaftar untuk ikut mensukseskan program pemerintah.”

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Lain dari pada itu dirinya juga berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat dan berkontribusi dalam percepatan pembentukan Herd Immunity di masyarakat.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Mudah-mudahan upaya ini bermanfaat bagi masyarakat, bisa segera meningkatkan Herd Immunity masyarakat juga khususnya yang berada di Wilayah Surabaya,” pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal