Dandim Beri Penghargaan, Juara 2 Lomba Binter Tingkat Nasional

avatar abadinews.id
Juara 2 Lomba Binter Tingkat Nasional
Juara 2 Lomba Binter Tingkat Nasional

Surabaya, Abadinews.id - Telah dilaksanakan kegiatan olahraga bersama dan Silaturahmi dalam rangka kebersamaan sinergitas Tiga Pilar sebagai bentuk kemanunggalan TNI, Polri dan rakyat, bertempat di Makodim 0830/SU di jalan Gresik no. 52 Surabaya, Jumat (12/11).

Dalam sambutannya Dandim Kolonel Inf Sriyono mengatakan, pada saat ini kita dapat bersilaturahmi bersama, yang paling utama ucapan terima kasih kami semua melalui Kodim Surabaya Utara kemarin dalam pelaksanaan lomba Binter Tingkat Nasional TNI AD kita diberikan amanah juara 2, ini tentunya bukan kerja perorangan jadi semuanya mempunyai andil dan merupakan kerja kita semua sesuai dengan Visi Jenderal Andika Perkasa Sampaikan : "TNI Adalah Kita."

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Jadi perolehan Juara 2 Lomba Binter tidak lepas dari kerjasama dan bantuan dari Walikota, Kapolrestabes, Kajari hingga level ke tingkat kelurahan juga tidak lepas warga pun ikut membantu termasuk seluruh anggota Kodim yang berjibaku langsung serta ibu ibunya juga ikut mendokan dirumah, saya yakin ini sangat luar biasa.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Tentunya merupakan kebanggan karena baru kali ini kodim di wilayah Kota Surabaya memperoleh Juara, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuannya kepada seluruh anggota, ibu-ibu Persit, unsur Pemerintah Kota, tokoh agama dan tokoh masyarakat semua sangat luar biasa membantu kami, harapannya kita bisa mempertahankan kemudian sinergitas kerjasama yang sudah ada ini mari kita sama-sama pertahankan untuk kelangsungan dan kebaikan kita semua.

Terakhir, mari kita tetap disiplin menjaga Protokol Kesehatan biarpun sudah landai pada tahap Level I tapi jangan lengah, terang Dandim.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Dilanjutkan dengan acara seremonial penyarahan piagam penghargaan kepada Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Adat oleh Dandim 0830/Surabaya Utara.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal