Babinsa Palengaan Door to Door Beri Pelayanan Vaksin ke Lansia

avatar abadinews.id
Koramil 0826/08 Palengaan lakukan Vaksin Door to Door lansia
Koramil 0826/08 Palengaan lakukan Vaksin Door to Door lansia

Pamekasan, Abadinews.id - Bersama Tenaga Kesehatan BKO Denkesyah Surabaya Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan berikan pelayanan vaksinasi kerumah warga Dusun Glugur 2, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Rabu (10/11) malam.

Usaha terus dilakukan oleh Koramil 0826-08 Palengaan untuk percepatan vaksinasi dengan menugaskan Babinsa, untuk memberikan pelayanan vaksinasi langsung kerumah warga.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Vaksinasi Door to Door dinilai cukup efektif terutama bagi warga lansia yang mempunyai keterbatasan waktu karena aktivitas kegiatan sehari-hari," tutur Danramil 0826-08 Palengaan Kapten Inf Yainaroh.

Kita akan terus berikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada warga agar Herd Immunity dapat segera terbentuk, jelasnya.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Seperti terlihat di rumah Junaidi (65) warga Dusun Glugur 2, Desa Palengaan Laok, Babinsa bersama tenaga kesehatan sedang memberikan pelayanan Vaksinasi.

Banyak warga yang datang baik orang dewasa maupun lansia untuk memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang dilakukan oleh Babinsa.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Adanya vaksinasi Door to Door yang dilakukan Babinsa Koramil 0826-08 Palengaan membuat warga lebih mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi karena warga tidak perlu pergi jauh bahkan antri untuk melakukan vaksinasi.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal