Koramil 0826/03 Proppo Maksimalkan Vaksin Malam Hari

avatar abadinews.id
Koramil 0826/03 Proppo terus gencarkan Vaksin Door to Door
Koramil 0826/03 Proppo terus gencarkan Vaksin Door to Door

Pamekasan, Abadinews.id - Usaha percepatan vaksinasi di Kecamatan Proppo, Koramil 0826-03 Proppo terus optimalkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dimalam hari, Sabtu (06/11) malam.

Koramil 0826-03 Proppo bersama tim kesehatan melaksanakan vaksinasi Door to Door dimalam hari untuk memaksimalkan serbuan vaksinasi di Dusun Gayam Timur Desa Toket Kecamatan Proppo.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

"Kita melaksanakan serbuan vaksinasi setiap hari bersama Forkopimka dan Puskesmas di berbagai tempat yang sudah disiapkan," tutur Kapten Czi Dwi Purwanto Danramil 0826-03 Proppo.

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Lebih lanjut Kapten Dwi mengatakan bahwa selain kegiatan vaksinasi yang dilakukan siang hari, kegiatan vaksinasi Door to Door juga dilakukan saat malam hari, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga, pasalnya banyak juga warga yang belum bisa melakukan vaksinasi di siang hari dikarenakan kesibukan yang ada.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Untuk memaksimalkan vaksinasi kita datang langsung ke rumah-rumah saat malam hari, dimana warga sudah tidak banyak beraktivitas," tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal