Personil Kodim 0826 Pamekasan Beri Pengamanan MTQ XXlX Jatim 2021

avatar abadinews.id
Personil Kodim 0826 Pamekasan ikut sukseskan jalani MTQ XXIX Jatim
Personil Kodim 0826 Pamekasan ikut sukseskan jalani MTQ XXIX Jatim

Pamekasan, Abadinews.id - Sejumlah Personil Kodim 0826 Pamekasan turut memberikan pengamanan dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang digelar di Kabupaten Pamekasan, Madura yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 11 November 2021.

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta dalam melaksanakan lomba sejumlah personil keamanan disiagakan disejumlah titik termasuk tempat berlangsungnya acara.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Terdapat 12 lokasi yang dijadikan tempat pelaksanaan lomba, yang di jaga oleh petugas keamanan termasuk personel Kodim 0826 Pamekasan.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag mengatakan, Kodim 0826 Pamekasan turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ se-Jawa Timur yang dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan, Jum'at (05/11).

"Kodim 0826 Pamekasan turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Pamekasan dengan memberikan pengamanan di lokasi yang dijadikan tempat perlombaan selama pelaksanaan berlangsung," tuturnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Selain itu anggota juga melaksanakan patroli bersama untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di area yang sudah ditentukan, pungkas Kasdim.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal