Koramil 0826/02 Tlanakan Laksanakan Vaksin Door to Door di Malam Hari

avatar abadinews.id
Koramil 0826/02 Tlanakan Pamekasan terus lakukan Vaksin Door to Door
Koramil 0826/02 Tlanakan Pamekasan terus lakukan Vaksin Door to Door

Pamekasan, Abadinews.id - Koramil 0826-02 Tlanakan terus melaksanakan Akselerasi Vaksinasi di malam hari, Kamis (04/11) malam, bertempat di rumah Matzali di Dusun Robasan Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Jum'at (05/11/21).

Secara Door to Door anggota Koramil 0826-02 Tlanakan bersama Bidan Desa terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat dimalam hari untuk memberikan kemudahan bagi warga.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Plh Danramil 0826-02 Tlanakan Letda Inf Asnan, kita menggelar vaksinasi Door to Door ini merupakan bentuk pelayanan dan upaya untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

"Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, sesuai intruksi pimpinan, untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Pamekasan, dengan banyaknya kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami hadir langsung ke rumah-rumah warga," tutur Letda Inf Asnan.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksinasi yang sudah kita siapkan disiang hari, karena kesibukan kerja dan lainnya, untuk itu kami secara Door to Door langsung datangi warga, jelasnya.

Sementara Matzali, salah seorang warga yang melaksanakan vaksinasi di rumahnya mengatakan, "Saya sangat senang dengan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi ini karena kesibukan kita, hingga belum sempat melaksanakan vaksin."

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih, dengan adanya program Door to Door dari Koramil kami tidak harus repot-repot pergi antri untuk vaksin, pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal