Babinsa Kelurahan Sememi Lakukan Pendampingan Vaksin

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil Benowo lakukan pendampingan Vaksin warga binaan
Babinsa Koramil Benowo lakukan pendampingan Vaksin warga binaan

Surabaya, Abadinews.id – Babinsa Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Sinovac), dengan kuota 62 dosis bertempat di Puskesmas Sememi Kec. Benowo, Minggu (31/10/21).

Dijelaskannya, program vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan serta pencegahan wabah Covid-19.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

“Sebagai aparat teritorial melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan program dari Pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Benowo,” tutur Shokib.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan Pemerintah untuk seluruh masyarakat. “Kita bertanggung jawab juga untuk melakukan monitoring penerapan Protokol Kesehatan pada kegiatan vaksinasi tersebut, jelasnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib diterapkan Protokol Kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutupnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal