Camat Surian Bersama Rombongan Monitor Pilkades Serentak Setiap TPS

avatar abadinews.id
Camat Surian, Danpos Surian, Kapolsek Surian, Trantibum Surian, staf Desa Ranggasari, sedang monitor TPS 2 dekat kantor sekretariat Desa.
Camat Surian, Danpos Surian, Kapolsek Surian, Trantibum Surian, staf Desa Ranggasari, sedang monitor TPS 2 dekat kantor sekretariat Desa.

Sumedang, Abadinews.id - Dalam pemungutan suara yang dilaksanakan secara Serentak di 89 Desa se-Kabupaten Sumedang, seperti Desa-Desa lainnya seluruh Forkopimcam ikut serta dalam memonitoring kegiatan Pilkades Serentak tersebut, guna terciptanya keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan tahapan pemungutan suara, begitu juga dengan Desa Ranggasari Kecamatan Surian, dalam pelaksanaan rekapitulasinya dihadiri oleh Camat Surian yang didamping oleh Danpos Surian, Babinsa, Kapolsek Surian, Babinkamtibmas polsek Surian beserta rombongan, yang mana sebelumnya beliau serta rombongan juga memonitoring ke 2 Desa lainnya yang secara bersamaan sedang melakukan pemungutan suara di Wilayah Kecamatan Surian, dan kebetulan disaat bertemu oleh wartawan abadinews.id pada pukul 12.45 WIB di TPS 2 dekat kantor sekretariat Desa Ranggasari Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. Rabu (27/10).

Dan dalam akhir tahapan rekapitulasi penghitungan suara di Desa Surian yang akhirnya dimenangkan oleh calon terpilih dengan no urut 2 Dedhe R Manikmaya S.E., dari calon yang kalah dalam pemilihan yaitu Gunawan Sumitro A.Md., dengan no urut 1 yang mana mereka adalah putra-putra terbaik Desa tersebut, yang sama-sama ingin membangun dan mensejahterakan warga Masyarakatnya di wilayah Desa Ranggasari, Kecamatan Surian.

Baca Juga: Kegiatan Pra RPP Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Surian

Sementara itu saat diwawancarai oleh wartawan Abadinews.id Camat Surian Deni Nurdani S.S.T.P., M.Si., mengatakan "Alhamdulillah pelaksanaan pilkades serentak di Kecamatan Surian ini berjalan lancar aman dan sesuai harapan, dan ketika monitor ke beberapa TPS terutama haknya si pemilih bagus dan kemudian Prokes juga alhamdulillah berjalan baik, ketat gitu kan.. sehingga pelaksanaan Pilkades ini dalam kondisi pandemi Covid tapi bisa berjalan, dan saya harapkan masyarakat selalu patuhi Protokol Kesehatan secara ketat, dan diharapkan agar tidak terjadinya cluster akibat pelaksanaan Pilkades serentak ini, dengan adanya Covid-19 yang masih melanda ini," pungkasnya. (ris)

Baca Juga: Pemasangan Papan Nama Proyek Dam Penahan Tanah Diduga Tidak Transparan

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal