PPKM Level 3 Petugas TNI-Polri Gelar Ops Yustisi di Wilayah Kec. Kadur

PPKM Level 3 Petugas TNI-Polri Gelar Ops Yustisi di Wilayah Kec. Kadur

Gelar Ops Yustisi PPKM Level 3 TNI-Polri Kadur

Pamekasan, Abadinews.id - Kabupaten Pamekasan dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, petugas dari TNI dan Kepolisian terus gencarkan Operasi Yustisi ketempat-tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (28/10/21).

Himbauan, sosialisasi dan edukasi diberikan kepada pedagang serta pengunjung oleh petugas dari Pos Ramil 0826-12 Kadur bersama Polsek Kadur, Selasa malam (26/10).

Pelda M. Suaidi Danpos Ramil 0826-12 Kadur mengatakan kegitan Yustisi sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan PPKM level 3 di Kabupaten Pamekasan.

"Dalam pemberlakuan PPKM Level 3, kita terus melakukan pengawasan dengan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Prokes Covid-19 kepada warga guna memutus penyebaran Virus Covid-19," jelasnya.

Operasi Yustisi kita laksanakan di wilayah Kecamatan Kadur, di tempat keramaian, pasar, pedagang kaki lima dengan mengajak masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan, terangnya.

"Selain memberikan teguran kita juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker," pungkasnya.(Bejo)

Image