PPKM Level 3 Petugas TNI-Polri Gelar Ops Yustisi di Wilayah Kec. Kadur

avatar abadinews.id
Gelar Ops Yustisi PPKM Level 3 TNI-Polri Kadur
Gelar Ops Yustisi PPKM Level 3 TNI-Polri Kadur

Pamekasan, Abadinews.id - Kabupaten Pamekasan dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, petugas dari TNI dan Kepolisian terus gencarkan Operasi Yustisi ketempat-tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (28/10/21).

Himbauan, sosialisasi dan edukasi diberikan kepada pedagang serta pengunjung oleh petugas dari Pos Ramil 0826-12 Kadur bersama Polsek Kadur, Selasa malam (26/10).

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Pelda M. Suaidi Danpos Ramil 0826-12 Kadur mengatakan kegitan Yustisi sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan PPKM level 3 di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

"Dalam pemberlakuan PPKM Level 3, kita terus melakukan pengawasan dengan memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Prokes Covid-19 kepada warga guna memutus penyebaran Virus Covid-19," jelasnya.

Operasi Yustisi kita laksanakan di wilayah Kecamatan Kadur, di tempat keramaian, pasar, pedagang kaki lima dengan mengajak masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan, terangnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Selain memberikan teguran kita juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker," pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal