Kecamatan Burneh Bangkalan Optimalkan Pelayanan Vaksin ke Masyarakat

Kecamatan Burneh Bangkalan Optimalkan Pelayanan Vaksin ke Masyarakat

Babinsa Koramil Burneh dan Bhabinkamtibmas Polsek Burneh siap Vaksin masyarakat pelosok dengan armada mobil Vaksin

Bangkalan, Abadinews.id - Guna meningkatkan pencapaian masyarakat yang tervaksin, Babinsa Koramil 0829/04 Burneh bersama Instansi terkait melaksanakan pelayanan Vaksinasi dengan Mobil vaksin lengkap dengan tim Nakes bertempat di Dusun Naroan Kel. Tonjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Rabu (27/10).

Personel yang tergabung dalam kegiatan Vaksinasi tersebut terdiri dari Babinsa Koramil 0829/04 Burneh, BKO Yonif 500 Raider, Babin Dirgantara, Bhabinkamtibmas Polsek Burneh, Nakes Puskesmas Burneh dan Nakes dari Poskes Dim 0829.

Danramil 0829/04 Burneh Kapten Chb Hasbulla menyampaikan, "Pelayanan vaksinasi yang dilakukan dengan mendatangi warga yang belum vaksin secara mobile menggunakan Armada/mobil vaksin dengan sasaran warga yang belum di Vaksin," Kamis (28/10/21).

Dengan sistem jemput bola secara door to door dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat ini lebih efektif dalam upaya peningkatan pencapaian vaksinasi di wilayah, tuturnya.

"Menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi bagi yang belum, bahwa vaksinasi sebagai upaya untuk meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19," pungkasnya.(Bejo).

Image