Koramil Menganti Distribusikan BTPKLW ke 357 Pedagang

Koramil Menganti Distribusikan BTPKLW ke 357 Pedagang

Para penerima BTPKLW bersama Koramil Menganti

GRESIK, Abadinews.id - Dampak pandemi banyak dirasakan seluruh lapisan masyarakat, terlebih masyarakat menengah kebawah yang didalamnya berprofesi sebagai pedagang kaki lima dan warung diwilayah binaan Koramil 0817/04 Menganti, Rabu (27/10).

Menyikapi hal itu, Pemerintah pusat melalui TNI melakukan beberapa upaya membantu kesulitan masyarakat, bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pelaku usaha khususnya sektor usaha mikro, kecil dan menengah, yang terdata sebagai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW).

Bertempat di Halaman Koramil 0817/04 Menganti pendistribusian diberikan kepada 357 orang yang berhak menerima BTPKLW se-Kecamatan Menganti diantaranya para pedagang yang ada di Desa Gempol Kurung, Desa Hulaan serta Desa Pengalangan dengan dipantau langsung oleh Danramil Menganti, Kapten Inf Mujianto, Pasiterdim 0817/Gresik, Kapten Inf Siari, serta Camat Menganti Bapak Sujarto.

Danramil Menganti, Kapten Inf Mujianto mengatakan, "Bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah melalui TNI secara tunai sebesar Rp. 1.200.00 per orang kali ini dengan harapan dapat membantu para pedagang di dalam situasi pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk modal usaha dengan sebaik-baiknya," tutup Danramil.(Bejo)

Image