Polres Gresik dan Dinas Pariwisata Perketat Prokes Arena Permainan

avatar abadinews.id
Kabag Ops AKP Imam Mustolih saat memberikan edukasi kepada pengunjung Mall terkait Covid-19
Kabag Ops AKP Imam Mustolih saat memberikan edukasi kepada pengunjung Mall terkait Covid-19

Gresik, Abadinews.id - Kabag Ops AKP Imam Mustolih bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik Sutaji Rudy melaksanakan peninjauan terkait penerapan Protokol Kesehatan ada arena permainan di Kabupaten Gresik, Selasa (26/10/21).

Dalam peninjauan tersebut Disparbud Kab. Gresik didampingi Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Hary Moeryanto Tampake, Danramil Kebomas Kapt Inf Pariono S., Kabid penegakan Perda Satpol-PP Kab. Gresik Moelyono, Kasi Pengembangan Industri Pariwisata Disparbud Kab. Gresik Wahyu Wulandari, Kasi Pengembangan Pariwisata dan Tata Kelola Destinasi Disparbud Kab. Gresik M. Fither K., Staf Disparbud Kab. Gresik Dewi MS., GM Gressmall Erich Pramono B., HRD Gressmall Darmayanti, Pengelolah playzone Mulyadi serta HRD Iconmall Ellen.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

Disparbud Sutaji Rudy mengatakan, berdasarkan monitoring di lapangan sejumlah arena permainan di Kabupaten Gresik relatif normal pada beberapa hari terakhir ini.

Baca Juga: Narkoba Jadi Perhatian Satresnarkoba Polres Gresik, Gelar Sosialisasi di SLB Bhayangkari 2

“Oleh karena itu, kami melakukan peninjauan lapangan penerapan Protokol Kesehatan di sejumlah lokasi wisata, pembelanjaan maupun diarena permainan yang ada di Kabupaten Gresik dan sekitarnya. Kami mendorong Protokol Kesehatan diterapkan dengan ketat agar dapat menjalankan kegiatan dengan baik dan produktif namun tetap aman dari Covid-19,” tutur Sutaji disela peninjauan.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Gresik AKP Imam Mustolih menyebut Protokol Kesehatan ini harus diterapkan dan dipatuhi sebagai upaya mengembalikan kepercayaan publik terhadap sektor ekonomi di Kab. Gresik.

Baca Juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

“Peningkatan kepercayaan publik dapat membangkitkan kembali sektor ekonomi kreatif yang terdampak oleh pandemi Covid-19,” pungkas AKP Imam.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal