Kodim 0829/Bangkalan Salurkan BTPKLW ke Pelaku Usaha Mikro

avatar abadinews.id
Kodim 0829 Bangkalan Salurkan BTPKLW ke pedagang terdampak pandemi Covid-19
Kodim 0829 Bangkalan Salurkan BTPKLW ke pedagang terdampak pandemi Covid-19

Bangkalan, Abadinews.id -Kodim 0829/Bangkalan menyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima dan Warung oleh TNI (BTPKLW-TNI) kepada para pelaku usaha mikro dan menengah di lapangan Makodim 0829/Bangkalan Jalan Letnan Abdullah 04 Bangkalan, Senin (25/10/21).

Dengan pendampingan para Babinsa, Pendustribusian Bantuan Tunai langsung kepada para PKL (Pedagang Kaki Lima) dan pemilik warung dengan menerapkan Protokol Kesehatan, menunjukkan KTP, kartu/surat vaksin kepada petugas, apabila belum vaksin akan dilayani vaksinasi ditempat setelah itu menunggu antrian sesuai nomor urut untuk dipanggil.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Syarifuddin Liwang S.I.P., menyampaikan, "Pendistribusian Bantuan Tunai kepada para Pedagang Kaki Lima dan pemilik Warung dalam upaya membantu perekonomian usaha mikro masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19," tuturnya.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Bantuan BTPKLW-TNI yang merupakan program Pemerintah di salurkan oleh TNI yaitu Kodim 0829/Bangkalan kepada para pelaku usaha mikro guna membantu mendorong pemulihan Perekonomian Nasional, terangnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Lebih lanjut Dandim menyampaikan semoga dengan bantuan ini bermanfaat dapat membantu meningkatkan perekonomian para pelaku usaha, tidak lupa mengingatkan bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi karena vaksin sangat penting untuk meningkatkan imunitas kekebalan/antibody bagi tubuh kita, tutupnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal