Dandim 0826 Dampingi Gubernur Jatim Cek Vaksin di Kabupaten Pamekasan

avatar abadinews.id
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat cek vaksin di Kabupaten Pamekasan di dampingi Dandim 0826 Pamekasan
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat cek vaksin di Kabupaten Pamekasan di dampingi Dandim 0826 Pamekasan

Pamekasan, Abadinews.id - Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., didampingi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Sekda Kabupaten Pamekasan Ir Totok Hartono MA, Kejari, Kakanwil Kemenag Jawa Timur, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serbaguna Kabupaten Pamekasan, Minggu (24/10/21).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur mengatakan, "Hari ini 216 negara di dunia sama-sama berusaha membangun kekebalan komunitas atau Herd Immunity, Herd Immunity minimal tervaksin 70% termasuk didalamnya adalah lansia."

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Gubernur juga mengingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada agar jangan sampai ada varian-varian baru yang tidak terantisipasi.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa hasil koordinasi dengan Pangdam dan Kapolda Jawa Timur, setelah dibangkalan akan mengirimkan tim untuk membantu maksimalisasi, vaksinasi di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Hal-hal yang menyerupai dengan kendala-kendala masalah ini, kita akan coba antisipasi bersama dengan mengajak banyak tim yang ikut menjelaskan, bukan sekedar vaksinasi tapi juga edukasi," tuturnya.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Gubernur Jawa Timur juga memberikan bantuan kesehatan untuk Kabupaten Pamekasan yang diterima langsung oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam serta dilanjutkan dengan Soft launching MTQ Jawa Timur 2021 di Pendopo Kabupaten Pamekasan dan kegiatan Vidcon Rakor Evaluasi PPKM Jawa Bali yang dipimpinan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Pringitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Jalan Pamong Praja No. 1 Pamekasan.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Sebelumnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga memberikan bantuan sembako kepada tukang becak yang sudah berada di depan Gedung Serbaguna Kabupaten Pamekasan.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal