Kasdim 0826 Pamekasan Beri Wawasan Kebangsaan ke Staf KPP Pratama

avatar abadinews.id
Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso saat memberikan wawasan kebangsaan
Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso saat memberikan wawasan kebangsaan

Pamekasan, Abadinews.id - Untuk meningkatkan semangat patriotisme dan wawasan kebangsaan dilingkungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan, Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag memberikan wawasan kebangsaan di Aula KKP lantai ll Jalan Raden Abdul Azis No.111, RW. 02, Jungcangcang, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (21/10/21).

Sebagai narasumber Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag menyampaikan bahaya ancaman global kedepan dan dampak Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Ancaman saat ini yang semakin komplek dan multidimensional harus kita ketahui agar tidak terpengaruh dan termakan isu-isu yang dapat menghancurkan rasa persatuan dan kesatuan," jelas Kasdim.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Wawasan Kebangsaan merupakan pancaran falsafah ideologi Pancasila secara utuh menyeluruh, menjiwai perumusan kebijakan penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, tuturnya.

Anis Yudiono Ketua KPP Pratama Pamekasan menyampaikan "Kegiatan ini untuk membentuk ASN yang mempunyai wawasan kebangsaan dan rasa patriotisme kepada bangsa dan negara serta untuk memberikan support dalam pelaksanaan tugas sehari-hari."

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai KKP Pratama Pamekasan, secara langsung dan juga dengan zoom meeting dari ruangan masing-masing untuk mengikuti prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal