Koramil 0826/04 Galis, Forkopimka dan Puskesmas Gelar Vaksin di SMPN 1

avatar abadinews.id
Koramil Galis, Puskesmas Galis dan Forkopimka Galis gelar Vaksin di SMPN 1 Galis
Koramil Galis, Puskesmas Galis dan Forkopimka Galis gelar Vaksin di SMPN 1 Galis

Pamekasan, Abadinews.id - Serbuan vaksinasi untuk pelajar digelar di SMPN 1 Galis untuk membentuk Herd Immunity dilingkungan sekolah, Selasa (19/10/21).

"Kita disini untuk mendukung kegiatan program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity, agar kita sehat," tutur Camat Galis Hoirur Rohman saat menyapa siswa siswi SMPN 1 Galis.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Adik-adik tidak usah takut untuk divaksin karna vaksin aman dan halal, ini untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari virus Covid-19, jelasnya.

Vaksinasi diikuti oleh seluruh siswa SMPN 1 Galis dengan vaksinasi tahap 1 dan 2.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Pjs Danramil 0826-04 Galis Peltu Agus Santoso mengatakan kegiatan vaksinasi ini terlaksana atas kerjasama antara Forkopimka Kecamatan Galis dengan Puskesmas Galis dan pihak sekolah dalam hal ini Kepala SMPN 1 Galis.

"Kita berharap setelah mendapatkan vaksin maka siswa SMPN 1 Galis lebih meningkat lagi imun tubuhnya sehingga dapat menimbulkan Herd Immunity," terang Peltu Agus.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kita Forkopimka Kecamatan Galis akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Galis dengan melaksanakan serbuan vaksinasi ke Desa-desa, pungkasnya.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal