Koramil 0829/16 Gelar Vaksin di Wilayah Kec. Sepuluh Bangkalan

avatar abadinews.id
Koramil Sepuluh bersinergi dengan Nakes terus giatkan Vaksin
Koramil Sepuluh bersinergi dengan Nakes terus giatkan Vaksin

Bangkalan, Abadinews.id - Koramil 0829/16 Sepuluh terus bersinergi dengan Nakes dan Instansi terkait dalam mengiatkan pelayanan Vaksinasi guna meningkatkan pencapaian vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Sepuluh Kabupaten Bangkalan, Selasa (19/10/21).

Pelayanan vaksinasi dilakukan di beberapa tempat antara lain di Puskesmas Sepuluh, Desa Saplasah, Desa Bangsereh dan Desa Gunilap dari pelaksanaan kegiatan vaksin di beberapa tempat tersebut dengan total masyarakat yang mengikuti vaksinasi sebanyak 406 orang.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Danramil 0829/16 Sepuluh Kapten Inf Kusnomo menyampaikan, "Vaksin sudah menjadi kebutuhan dan keharusan guna meningkatkan Imunitas kekebalan tubuh sehingga kita dapat terhindari dari virus Covid-19," tuturnya.

Baca Juga: Kedatangan Kapolresta Sidoarjo Kejutkan Danrem 084/BJ di HUT TNI ke-79

Dengan percepatan pencapaian vaksinasi akan mendorong pemulihan roda perekonomian Nasional yang beberapa tahun ini sempat terkendala akibat pandemi yang melanda negara kita, jelasnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Mengajak masyarakat yang belum vaksin segera vaksin, vaksin tidak berbahaya, dan sudah dinyatakan aman dan halal, jangan mudah percaya terhadap berita hoax yang muncul di medsos," tutupnya. (Bejo).

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal