Bupati Pamekasan Lepas Kenang, Jalin Keakraban Satgas TMMD ke-112

avatar abadinews.id
Bupati Pamekasan Badrut Tamam gelar pisah kenang Satgas TMMD ke-112
Bupati Pamekasan Badrut Tamam gelar pisah kenang Satgas TMMD ke-112

Pamekasan, Abadinews.id - Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan di Kabuaten Pamekasan oleh Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0826 Pamekasan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menggelar acara makan malam dan lepas kenang bersama peserta TMMD bertempat di Taman Belakang Madhapa Aghung Ronggosukowati Jalan Pamung Praja Pamekasan, Rabu malam (13/10).

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, "Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang luar biasa ini, mudah-mudahan kerjasama baik antara Pemerintahan dengan TNI dan Polri dapat terus terjalin dengan baik."

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Kerja terbaik yang sudah kita lakukan adalah membangun beberapa sarana publik yang sudah dilaksanakan oleh teman-teman, bapak- bapak sekalian selama berjuang di Desa Rangperang Daya. Mudah-mudahan air yang mengalir kerumah-rumah, juga disamping untuk membersihkan tubuh tapi juga membersihkan hati serta menjadi berkat kesetiakawanan antara kita sebagai satu bangsa dan negara, tuturnya, Kamis (14/10/21).

"Atasnama Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyampaikan terimaksih yang setinggi-tingginya, salam hormat mudah-mudahan bapak-bapak yang telah mengabdi semakin bahagia, bagi yang sudah berkeluarga, bagi yang sudah punya anak mudah-mudahan putra putri kita senantiasa menjadi orang yang taat dalam beragama serta menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa dan agama serta mudah-mudahan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Rangperang Daya menjadi amal sholeh," jelasnya.

Sedangkan Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menekankan supaya apa yang disampaikan Bupati Pamekasan agar diingat dan dilaksanakan.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Saya sebagai Dansatgas mengucapkan terimakasih, dalam pelaksanaan TMMD, alhamdulillah kita semua tidak ada halangan, sudah saya cek juga semua hasil pekerjaannya sudah 100 persen," terang Dandim 0826 Pamekasan.

Yang terpenting adalah kita semua sehat tanpa kurang satu apapun datang kesini, ke Pamekasan. besok kita akan melaksanakan penutupan dan kalian semuanya sudah kembali ke satuan masing-masing dalam keadaan sehat, serta berkumpul kembali dengan keluarga, salam buat keluarga disatuan masing-masing, tandasnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Lebih lanjut Letkol Inf Tejo Baskoro juga berpesan kepada anggota Satgas agar tidak putus komunikasi setelah kembali ke satuan masing-masing. Serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pamekasan atas kegiatan yang diadakan oleh Bupati Pamekasan untuk bersilaturahmi dengan prajurit TNI yang melaksanakan TMMD.

Hadir dalam kegiatan makan bersama dan lepas tugas yaitu Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Sekda Kabupaten Pamekasan, Kasdim 0826 Pamekasan dan Perwira Kodim serta Camat Proppo. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal