Pengusaha Cantik Denys Pecinta Mobil BMW

avatar abadinews.id

Surabaya, Abadinews.id - Denys (Deny Suksesti) adalah Owner dan CEO dari L'ouvrea skincare (sekaligus salah satu member BMWCCI Surabaya Chapter). Juga salah satu pengurus pusat BMWCCI Divisi Legal dan juga sebagai Notaris di Sidoarjo.

Fahrer Vision menjelaskan saat event tahunan BMWCCI, "Tahun ini diadakan di wilayah Timur yakni di Sidoarjo lokasi Batalion intai Amfibi Sidoarjo Karangpilang." Selasa (06/10/20)

Baca Juga: Arek Suroboyo Deny Suksesti, Jiwa Nasionalisme Lahirnya Pancasila

Denys atau Deny Suksesti Owner dan CEO dari L'ouvrea skincare menjelaskan, saya pecinta Otomotive BMW sejak 1999 dan gabung dengan BMWCCI (BMW Car Club Indonesia) sejak tahun 2011 saat itu saya pernah menjabat sebagai wakil ketua Surabaya chapter periode 2013 - 2015.

Dengan jumlah peserta 50 peserta karena jumlah peserta dibatasi sesuai protokol Covid jadi semua peserta di wajibkan mengenakan masker, lanjut Denys.

Denys memaparkan, "Kegiatan ini diadakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu kemarin. Untuk materi diisi oleh founder BMWCCI yaitu bapak Gery Nasution. Tujuan diadakan acara ini memberikan edukasi kepada seluruh pengguna mobil BMW bagaimana tata cara mengendarai yang benar menggunakan mobil BMW."

Baca Juga: L'ouvrea For Men Hadir bersama BMW Car Clubs Indonesia

Masih dengan Denys, Praktek mengendarai mobil BMW masing-masing dengan City Tour Route ke Surabaya City lanjut ke Trawas hotel Royal Trawas."

Denys mengungkapkan, "Acara terakhir adalah pembagian sertifikat bagi seluruh peserta. Acara tahun ini dilaksanakan oleh BMWCCI Sidoarjo Chapter."

Denys menambahkan, dengan tujuan digelar acara ini, agar kita semua pengguna BMW atau tidak, bisa memahami dan tahu khususnya tentang BMW.

Baca Juga: L'ouvrea For Men Hadir bersama BMW Car Clubs Indonesia

"Diharapkan, bisa mengerti dan paham tentang bagaimana teknik mengemudi yang baik dan benar. Bagaimana cara mengemudi secara aman dan efisien. Bagaimana merawat unit BMW yang baik, selain mengenal teknologi yang ada di Kendaraan BMW dan memahami sejarah seputar BMW."

Start konvoi pukul 8 pagi Finish di Royal Trawas pukul 12 siang sekaligus lunch, dan pengumuman pemenang peserta terbaik dan kategori mobil ter irit bahan bakar (dengan cara berkendara yang benar) terakhir BMWCCI di PT Sumber Logam Nusantara atau Royal Singosari Cendana Trawas. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal