Babinsa Pegirian Dampingi Vaksin Warga Binaannya

avatar abadinews.id
Babinsa Koramil 0830/03 Semampir saat dampingi vaksin warga binaan
Babinsa Koramil 0830/03 Semampir saat dampingi vaksin warga binaan

Surabaya, Abadinews.id - Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/03 Semampir Koptu M. Ismanto melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring vaksinasi oleh Puskesmas Pegirian di Balai RW 1 Jalan Karang Tembok no. 28 Kel. Pegirian Kec. Semampir, Senin (11/10) malam.

Kegiatan yang di mulai Pukul 18.00 s.d 20.30 WIB merupakan pelaksanaan vaksin dosis satu dan dua dengan jenis Astrazeneca yang di ikuti oleh warga Kelurahan sejumlah 22 orang dengan rincian dosis satu 19 orang dan dosis dua 3 orang, tutur Ismanto, Selasa (12/10/21).

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Hadir dalam kegiatan vaksin Lurah Pegirian Menix Hartawanta  SHI, Kasi perekonomian, Kec. Semampir Arif, Sekel Pegirian Budi Prasetyo, Babinsa Kel. Pegirian Koptu. M. Ismanto, Babinkamtibmas Kel. Pegirian Aiptu Supriadi, Kasi Bangtib Kel. Pegirian Sumarmi, Kasatgas dan BKO Linmas Kel. Pegirian, Satpol PP, Tim vaksinasi dan Ketua RW.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Jenis vaksin yang di suntikkan adalah vaksin Astra Zeneca dengan tujuan adalah memberi kekebalan daya tahan tubuh terhadap virus kepada warga agar warga tetap sehat selalu di masa pandemi Covid-19," tutup Babinsa. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal