Susun Laporan Progja dan Daya Serap Triwulan lll Kodim Tipe A 0831/ST

avatar abadinews.id
Penyusunan laporan progja dan daya serap triwulan
Penyusunan laporan progja dan daya serap triwulan

Surabaya, Abadinews.id - Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, melaksanakan kegiatan penyusunan laporan progam kerja dan daya serap triwulan III, yang di laksanakan di ruang data Makodim, Jalan Mulyorejo Indah Surabaya, Senin (11/10/21).

Perwira Staf Rencana (Pasi Ren). Kapten Cba Eko Wahyudi menyampaikan, bahwa tujuan digelarnya rapat tersebut untuk keseragaman dalam penyajian data, dan informasi pelaksanaan program dan anggaran secara benar, cepat dan tepat serta akurat guna menentukan kebijakan serta arahan lebih lanjut bagi pimpinan.

Baca Juga: Kasrem 084/BJ Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke-79 2024

Lebih lanjut Pasi Ren mengatakan, dengan komitmen yang tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai peran dan fungsi masing-masing, termasuk dengan melakukan tindakan memberi penekanan kepada, Bati Tuud dan operator dijajaran Koramil agar mempercepat dan memperbaiki penyajian Laporan evaluasi. Pelaksanaan Program dan Anggaran di Lingkungan Kodim Tipe 0831/Surabaya Timur, seluruh program ataupun kegiatan yang sudah dilaksanakan segera diselesaikan administrasinya yang disesuaikan dengan temuan-temuan.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Di harapkan tidak ada lagi ada temuan dari wasrik tentang laporan rencana kegiatan, pelaksanaan serta penggunaan anggaran," pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal