Takziah, Rakor dan Penyerahan SK Ormas PP Ranting se-Kecamatan Surian

avatar abadinews.id
Foto saat doa bersama di makam mbah Buyut Sari di Desa Tanjung, sebelum rapat dan penyerahan SK secara simbolis berlangsung
Foto saat doa bersama di makam mbah Buyut Sari di Desa Tanjung, sebelum rapat dan penyerahan SK secara simbolis berlangsung

Sumedang, Abadinews.id - Acara Rapat Koordinasi sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) legalitas kepengurusan ketua ranting se-Kecamatan Surian yang dipimpin langsung oleh ketua PAC Surian Maman Sutarman pada pukul 10.00 WIB yang berlokasi di makam Buyut Sari di Desa Tanjung Kecamatan Surian, dalam kegiatan ini beliau menerangkan kepada awak media bahwa selain penyerahan simbolis SK dari Ketum Ormas Pemuda Pancasila MPC Sumedang.

Dan sekaligus tawasul takziah di makam mbah Buyut Sari Desa Tanjung yang dihadiri oleh seluruh pengurus PAC, Dansat Surian, jajaran Koti Mahatidana Pemuda Pancasila serta para ketua ranting dan beliau juga menyampaikan himbauan dari Ketum MPC Drs. H. Agus Muslim S.Pd.

Baca Juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Yang mana pernah disampaikan beberapa waktu lalu kepada seluruh kepengurusan dan juga seluruh ketua PAC maupun anggotanya agar selalu menjaga nama baik Organisasi dari stigma negatif masyarakat itu sendiri, adapun dalam pembahasan hasil Rapat Koordinasi ini beliau menghimbau kepada seluruh ketua ranting Se-Kecamatan Surian agar meningkatkan kreatifitas dan agar memperbanyak kader-kader Ormas itu sendiri diwilayahnya masing-masing.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Ini Instruksi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya

Supaya mampu meningkatkan SDM yang berkualitas di Desa tersebut guna membantu untuk membangun dan mensejahterakan warga masyarakat itu sendiri di Daerah Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (10/10/21).

Dalam kesempatan ketua Pemuda Pancasila PAC Surian Maman Sutarman menjelaskan, untuk acara ini kami di PAC Surian bersama ranting khususnya untuk meningkatkan ataupun menambah anggota daripada Pemuda Pancasila dan setelah banyaknya anggota mungkin untuk kedepannya program akan kami lakukan atas arahan-arahan ketua umum nantinya dan kami juga sudah berkomitmen bahwasannya dalam bentuk apapun itu arahan beliau akan kami laksanakan, termasuk arahan dalam kegiatan-kegiatan di Bidang Sosial yang bermanfaat bagi para anggota khususnya maupun masyarakat juga pada umumnya.

Baca Juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

"Dalam kegiatan ini selain tawasul takziah di makam mbah Buyut Sari sekaligus silahturahmi kepada seluruh ketua ranting, kami juga melakukan rapat koordinasi tentang pembahasan apa yang telah disampaikan oleh ketua umum MPC beberapa waktu lalu dan juga penyerahan secara simbolis SK Ormas Pemuda Pancasila kepada seluruh ketua ranting se-Kecamatan Surian," pungkasnya. (ris)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal