Kodim 0610 Sumedang Gelar Karya Bhakti Rehab Madrasah Al-Istiqomah

avatar abadinews.id
Foto disaat meninjau langsung di lokasi pengerjaan rehab madrasah Al-Istiqomah
Foto disaat meninjau langsung di lokasi pengerjaan rehab madrasah Al-Istiqomah

Sumedang, Abadinews.id - Dalam rangka memperingati HUT Korem 062/Tarumanagara ke 59 Tahun, hari ini Jum'at (08/10) Kodim 0610 Sumedang, melaksanakan kegiatan Karya Bakti yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dimana dalam giat tersebut Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si., bersama-sama Danramil 1004 Tanjungsari Kapten. Inf. Agus Hermawan dan Danramil 1006 Rancakalong Kapten Arh Rusnendi meninjau langsung perehaban sekolah Madrasah Al-Istiqomah di Dusun Boma RT. 01, RW. 04 Desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Perwira staf Koramil 1004 Tanjungsari beserta 8 orang anggota, juga beberapa staf dan anggota dari Koramil 1006 Rancakalong, berikut staf dan anggota Kodim 0610 Sumedang sendiri, Kepala Desa Pamulihan, Babinkamtibmas, ketua Majelis Ta'lim Al-Istiqomah Ustad Idi, Tokoh-Tokoh Masyarakat Dusun Boma juga beberapa anggota Ormas Pemuda Pancasila Ranting Pamulihan.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Acara Karya Bakti ini sendiri merupakan sebagai bentuk menginspirasikan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan tentunya memupuk sifat bergotong royong yang merupakan salah satu budaya lokal Bangsa Indonesia demikian juga disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si., dalam pidatonya, "Dalam rangka HUT Korem 062 Tarumanagara ke 59 Tahun ini kami melaksanakan kegiatan Karya Bakti perehaban Madrasah Al-Istiqomah ini semoga bisa menginspirasikan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan yang bersifat gotong royong yang mana hal tersebut merupakan ciri khas budaya Bangsa Indonesia.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Dan semoga kegiatan Karya Bakti ini dapat terjalin baik dengan masyarakat, sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat ini benar-benar terwujud dengan slogan 'Bersama Rakyat TNI kuat' sehingga dapat mempererat tali silahturahmi antara TNI dengan warga masyarakat maupun antar lintas lembaga lainnya, sehingga hasil yang dikerjakan dalam kegiatan apapun benar-benar bisa dirasakan bersama oleh masyarakat," terangnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Dan selama kegiatan Karya Bakti ini berlangsung tidak lupa dengan diterapkannya Protokol Kesehatan, bagi yang menghadiri acara tersebut agar selalu mematuhi 3 M dengan memakai masker, mencuci tangan dan mengunakan Handsanitizer, menjaga jarak. (RIS)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal