HUT TNI ke-76, Koramil 0817/01 Driyorejo Dapat Kejutan dari Kepolisian

avatar abadinews.id
Kodim 0817/01 Driyorejo mendapat kado spesial dari Camat dan Kapolsek Driyorejo
Kodim 0817/01 Driyorejo mendapat kado spesial dari Camat dan Kapolsek Driyorejo

GRESIK, Abadinews.id - Koramil 0817/01 Driyorejo mendadak dipadati aparat Kepolisian dari Polsek Driyorejo dibawah pimpinan Kapolsek Komisaris Polisi H.M. Zunaedi, S.I.P., kunjungan tidak biasa ini merupakan inisiatif Kapolsek untuk memberikan Ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke 76, Selasa (05/10/21).

Benar saja, Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Qomar beserta anggotanya dibuat kaget atas kehadiran rekan Polsek Driyorejo dengan membawa nasi tumpeng yang berukuran cukup besar, Danramil beserta Anggota menyambut hangat sembari mengucapkan terima kasih atas kado special yang diberikan oleh Kapolsek dan anggotanya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

“Sebenarnya kita juga sudah persiapkan tumpeng yang nantinya akan kita undang Kapolsek dan Camat beserta anggota untuk makan bareng sebagai ucap syukur di usia TNI yang ke 76 ini. Namun ternyata keduluan Kapolsek bawa tumpeng bersama anggota. Semoga sinergitas antara Polsek, Koramil dan Kecamatan selama ini akan selalu terjalin baik dan akan selalu kompak dalam segala hal," tutur Kapten Qomar.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Keakraban dan kompak terlihat pada acara pemotongan tumpeng yang diawali oleh Camat Driyorejo Narto, S.T., diberikan kepada Danramil, selanjutnya potongan tumpeng dari Kapolsek Kompol Zunaedi diberikan kepada Serka Farid yang bertepatan dengan kenaikan pangkat pada 1-10-2021. Selanjutnya para pucuk pimpinan Kecamatan Driyorejo tersebut makan bersama dengan seluruh anggota.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Sinergitas Tiga Pilar Driyorejo tidak diragukan lagi. Kompol Zunaedi Kapolsek Driyorejo menyampaikan, “Selamat kepada TNI yang sedang ulang tahun yang ke 76. Kegiatan dadakan ini adalah merupakan wujud soliditas Tiga Pilar Driyorejo yang selama ini terjalin baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Driyorejo termasuk upaya dalam penanganan Covid-19. Pada Dirgahayu TNI ke 76 ini, semoga TNI semakin professional, jaya dan semakin di cintai oleh rakyat, “ pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal