Dandim 0822 Bondowoso Olahraga Bersama TNI-Polri dan Masyarakat

avatar abadinews.id

Bondowoso, Abadinews.id - Dandim 0822/Bondowoso dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Olahraga bersama TNI- Polri dan masyarakat Bondowoso dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, bertempat di Lapangan Endriarto Sutarto Yonif Raider 514/Sabadha Yudha Ds. Curahpoh Kec. Curahdami dengan Tema, "SINERGI UNTUK NEGERI, Jumat (02/10/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kapolres Bodowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si., Kasbrigif Raider 9/DY Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, S.E, MM, Danyonif Raider 514/SY Kostrad, Mayor Inf Sumardi, SE, M.Si, Kasdim 0822 Bodowoso Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Bpk. I Wayan Eka Mariarta, SH, M Hum., dan Kasi Intel Kejaksaan Bondowoso Sucipto,SH,MH, serta Kalapas Kelas IIB Bondowoso Bpk. Hari Winarca, SH.

Kegiatan diawali olahraga bersama dimulai diawali pemanasan jalan-jalan sehat mengelilingi Asrama Yonif Raider 514/SY dan dilanjutkan senam Protokol kesehatan Covid-19 dilanjutkan senam kesegaran untuk peningkatan imun tubuh yang di pandu oleh Ibu Keni dari Disparpora Kab. Bondowoso.

Peserta olahraga bersama melaksanakan pertandingan sesuai dengan kecabangan masing-masing antara lain. Pertandingan Bola tangan/fun game, pertandingan Tenis lapangan, pertandingan Bola Basket.

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan masyarakat yang dilaksanakan di Yonif Raider 514/SY dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar satuan dan instansi, di wilayah Kab. Bondowoso untuk menjaga situasi kondisi tetap aman dan kondusif. (Rudi)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal