Kapolres Gresik Berkunjung ke Wisata Alam Setigi Cek Prokes

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat cek Prokes di tempat wisata Alam Setigi Sekapuk
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat cek Prokes di tempat wisata Alam Setigi Sekapuk

GRESIK, Abadinews.id - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi dan rombongan berkunjung ke Wisata Alam Setigi, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah Gresik, Sabtu (02/10).

Kedatangan Kapolres Gresik kali  ini untuk memastikan para pengunjung  wisata Setigi tetap menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes). Orang nomor satu di jajaran Polres Gresik juga berupaya mengantisipasi ledakan pengunjung di saat liburan akhir pekan, Minggu (03/10/21).

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Semua pengunjung memakai masker dan tidak ada yang berkerumun. Setigi ini bisa menjadi contoh wisata lain di Gresik yang tetap mengutamakan standar Prokes yang ditetapkan Pemerintah," tutur Kapolres.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Sementara Kades Sekapuk Abdul Halim menyambut baik kunjungan Kapolres Gresik beserta rombongan. Di tengah padatnya kegiatan, Beliau ternyata masih menyempatkan untuk berkunjung ke Setigi Sekapuk. Semua ini tentu menambah semangat masyarakat, untuk bangkit lagi membangun ekonomi mandiri di pasca pandemi.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan dengan Prokes yang ketat bisa menjadikan pengunjung yang akan datang ke Setigi merasa lebih nyaman lagi untuk datang kembali ke wisata Setigi, mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir.(Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal