Kodim Sampang Gelar Lomba Seni Lukis Komsos Kreatif TA 2021

avatar abadinews.id
Pelajar yang menang mendapatkan penghargaan dari Kodim 0828/Sampang
Pelajar yang menang mendapatkan penghargaan dari Kodim 0828/Sampang

Sampang, Abadinews.id - Telah dilaksanakan Kegiatan Lomba Melukis dalam rangka Komsos Kreatif TA. 2021 Kodim 0828/Sampang dengan tema "Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif," bertempat di aula Makodim 0828/Sampang pada Kamis (30/09/21).

Dalam Sambutannya Dandim 0828/Sampang yang di wakili Kapten Inf Darminto Pasiter Kodim 0828/Sampang.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

"Maksud dan tujuan kegiatan lomba melukis ini yaitu untuk menggali potensi dan mencari bibit dari generasi muda khususnya para pelajar yang memiliki bakat dalam seni lukis.

Kegiatan Lomba Melukis ini merupakan program Komsos Kreatif Kodim 0828/Sampang dengan harapan dapat Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif sesuai dengan tema dalam kegiatan ini," tutur Pasiter.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Bahwa lomba Lukis ini untuk mencari bibit/talenta untuk di berangkatkan ke Korem 084/BJ mewakili Kodim 0828/Sampang, adik - adik bikin lukisan yang terbaik dengan tema Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan lomba melukis akan dibagi 3 kelompok/lokasi, tuangkan imajinasi masing-masing dan laksanakan melukis senyaman mungkin.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kegiatan Lomba Melukis dalam rangka Komsos Kreatif TA. 2021 Kodim 0828/Sampang dengan tema Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif bertujuan untuk mencari bibit/talenta dalam bidang seni lukis pelukis dikalangan generasi muda khususnya pelajar.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal