Forkopimda Pamekasan Hadiri Launching Pesantren Tanggap Bencana

avatar abadinews.id
Dandim 0826 Pamekasan secara simbolis memberikan paket bantuan
Dandim 0826 Pamekasan secara simbolis memberikan paket bantuan

Pamekasan, Abadinews.id - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro dan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menghadiri Pembukaan Pesantren Tanggap Bencana (Santana) tahap ll di Ponpes Al Jufri Desa Blumbungan Kecamatan Larangan dan dua Ponpes Lainnya, Kamis (30/09/21).

Dalam kesempatan tersebut terdapat tiga Ponpes yang di Launching sebagai Pesantren Tanggap Bencana (Santana), yaitu Ponpes Al Jufri di Desa Blumbunga, Ponpes Karang Manggis Rombuh di Esa Palengaan dan Ponpes Roudhotul Anwar Sumber Sari Rek Kerek Palengaan.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dikesempatan itu pula dilaksanakan kegiatan vaksinasi yang diikuti 320 peserta yang terbagi di 3 Ponpes, diantaranya PP Al Jufri 90 orang, PP Karang Manggis Rombuh 80 orang dan PP Roudhotul Anwar Sumber Sari Rek Kerek 150 orang.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Dandim 0826 Pamekasan sangat mengapresiasi kegiatan Lauching Pesantren Tanggap Bencana, dan kegiatan vaksinasi. Ia berharap vaksinasi dapat diterima di Ponpes karena vaksin halal dan aman.

Sedangkan KY Raden Badrut Sholeh selaku Pengasuh Ponpes Roudhotul Anwar merasa bangga karena dapat kunjungan dan perhatian khusus dari Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan Dan Kapolres Pamekasan.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kegiatan Lauching Pesantren Tanggap Bencana juga dihadiri dari Muspida Pamekasan dan Muspika Kecamatan Palengaan. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal