Kodim 0826 Pamekasan Gelar Giat Vaksin Massal di Kantor LDII

avatar abadinews.id
Peserta vaksin yang antri proses vaksinasi di kantor LDII Pamekasan
Peserta vaksin yang antri proses vaksinasi di kantor LDII Pamekasan

Pamekasan, Abadinews.id - Kodim 0826 Pamekasan kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 untuk masyarakat Desa Ceguk yang di selengarakan di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Ceguk, Selasa (28/09/21).

Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang ada di kantor LDII di Desa Ceguk.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dalam kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua LDII Desa Ceguk serta  unsur khususnya masyarakat Desa Ceguk yang turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi massal, dan terus berupaya dalam percepatan pelaksanaan program vaksinasi.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Kasdim juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, memakai masker, serta jaga jarak walaupun sudah melaksanakan vaksin.

Selain itu juga mengapresiasi atas animo masyarakat Desa ceguk yang cukup tinggi untuk vaksin, sehingga bisa menjadi contoh untuk desa-desa yang lainnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

“Vaksinansi massal ini kita bagi untuk tahap yang pertama untuk 100 orang dan vaksin tahap kedua atau suntikan kedua kita bagikan untuk 80 orang,” pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal