Technical Meeting Lomba Lukis Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur

avatar abadinews.id
Para peserta lomba lukis yang mengikuti technical meeting
Para peserta lomba lukis yang mengikuti technical meeting

Surabaya, Abadinews.id - Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur menggelar technical meeting panitia lomba lukis dalam rangka Komsos Kreatif tahun 2021, bertempat di Markas Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur, jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4 Surabaya, Selasa (28/09/21).

Kegiatan dipimpin oleh Kour Komsos Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kapten Inf Ibnu Suwardho, personel Koramil dan dihadiri oleh perwakilan para juri lomba serta dihadiri perwakilan Koramil jajaran Kodim Tipe A 0831/ST.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Saat kegiatanya Kapten Inf Ibnu Soewardho menyampaikan kegiatan technical meeting ini dilakukan untuk menyamakan persepsi para peserta lomba dengan tim juri untuk mempermudah dalam pelaksanaan lomba terutama nantinya dalam proses penilaian hasil karya peserta lomba.

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

"Melalui technical meeting ini diharapkan nantinya para peserta lebih mengetahui item-item yang harus lebih diperhatikan untuk menunjang hasil karya yang dibuatnya nanti pada saat lomba," terangnya.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Kapten Inf Ibnu menambahkan, pada perlombaan melukis nantinya akan diikuti para pelajar dengan bertemakan "Kemanunggalan TNI dan Rakyat." (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal