Kodim 0826 Pamekasan Patroli dan Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

avatar abadinews.id
Tiga Pilar terus terapkan Prokes di masyarakat demi memutus mata rantai Covid-19
Tiga Pilar terus terapkan Prokes di masyarakat demi memutus mata rantai Covid-19

Pamekasan, Abadinews.id – Kodim 0826 Pamekasan bersama Satpol PP memberikan himbauan dan sosialisi pencegahan Virus Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan, Minggu (26/09/21).

Saat ini Kabupaten Pamekasan masuk dalam level satu, walaupun begitu patroli tetap intens dilaksanakan oleh Kodim 0826 Pamekasan bersama Satuan Polisi Pamong Praja untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, "Pelaksanaan patroli serta sosialisasi Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan yang di laksanakan anggota Kodim dan BKO dari Arhanudse-8 merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa dampak bahaya akibat virus Corona sangat banyak merugikan masyarakat, baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan."

Baca Juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Agar masyarakat lebih peduli serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, tutur Dandim.

Baca Juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Adapun cara kita untuk terhindar dari penyakit menular ini, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membiasakan pola hidup sehat dan menjaga stamina dengan rajin berolah raga, membuat hidup bahagia agar imunitasnya tinggi," tutupnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal