Polres Gresik Gelar Ops Yustisi Sasar Pelanggar Prokes

avatar abadinews.id
Polres Gresik terus lakukan Ops Yustisi demi memutus mata rantai Covid-19
Polres Gresik terus lakukan Ops Yustisi demi memutus mata rantai Covid-19

Gresik, Abadinews.id – Untuk mencegah dan Antisipasi penyebaran Covid-19 Polres Gresik beserta Instansi terkait melaksanakan Giat Ops Yustisi dan Sosialisasi serta Penindakan pelanggaran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan di jalan mentawai GKB, sabtu (23/09/21).

Saat Pelaksaan Ops Yustisi petugas gabungan masih menjumpai masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan kedapatan tidak memakai masker dengan Tindakan Tipiring.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan Operasi Mantap Praja Semeru, Birolog Cek Almatsus di Polres Gresik

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur a6zis, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Ps. Kasubag Kerma Iptu Bakri selaku Padal menjelaskan, peningkatan Operasi Yustisi ini juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk sadar akan arti penting mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi ini,” tuturnya.

Baca Juga: Kunjungan Forkopimda Jatim ke PT Temprina Pastikan Kesiapan Logistik Pilkada 2024

“Meskipun trend Covid-19 sudah menurun tapi masyarakat tidak boleh lengah dan gunakan selalu masker, menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain, rajin cuci tangan pakai sabun / handsanitizer, hindari kerumunan dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Bejo)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal