Trabas Conggeang Buahdua, Koti Mahatidana PP Motor Cross Kab. Sumedang

Trabas Conggeang Buahdua, Koti Mahatidana PP Motor Cross Kab. Sumedang

Foto bersama Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang

Sumedang, Abadinews.id - Acara Trabas Congeang - Buahduah ini merupakan olahraga para pecinta Motocross yang dilaksanakan oleh Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, sekaligus menjalin tali silahturahmi kepada para pengurus-pengurus organisasi Pemuda Pancasila sekaligus para anggota-anggota Ormas PP se-Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (12/09/21).

Acara perdana yang dimulai pada pukul 10.00 WIB yang mana start nya dari Desa Conggeang dan finish nya di Desa Karangbungur Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, yang dihadiri oleh beberapa pengurus MPC Sumedang, antara lain Dankoti MPC Yoni Hendra Nugraha, para asisten Koti MPC, Danton Koti MPC, juga dihadiri oleh Koti Garut mang Igun selaku tamu kehormatan yang sekaligus berkunjung ke Sumedang, sekretaris PAC Buahdua, Provost PAC dan para ketua ranting-ranting yang turut menghadiri acara tersebut.

Disela wawancaranya Yoni Hendra Nugraha menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara perdana dalam Trabas Conggeang-Buahdua bagi pecinta Motocross.

"ini hanya silahturahmi saja sekaligus berolahraga, juga kebetulan yang turut hadir adalah para pengurus Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, juga dari Koti Garut, serta para asisten Koti, Danton Koti dan para ketua anggota Ormas PP yang lainnya baik Provost PAC maupun sekretaris PAC Buahdua, dan acara Trabas Conggeang-Buahdua.

Acara ini merupakan pertama kalinya, yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dari Desa Conggeang hingga finishnya pada pukul 16.00 WIB di Desa Karangbungur Buahdua, yang disambut baik oleh saudara-saudara pengurus PAC Buahdua, baik dari konsumsi maupun jamuannya, dan mungkin untuk kedepannya acara Trabas ini tidak hanya disini saja, dan insyaallah selanjutnya akan dilaksanakan di wilayah Sumedang Timur Desa Cibugel kebetulan ada undangan dari pak haji dan mungkin ke wilayah-wilayah lainnya," pungkasnya. (RIS)

Image