Konsolidasi Rapat Bulanan Ormas Pemuda Pancasila PAC Cipedes

avatar abadinews.id
Foto Ketua pac Cipedes Cecep priyatna S.Pd saat memberikan sambutan kepada ketua-ketua ranting diwilayah Kecamatan Cipedes.
Foto Ketua pac Cipedes Cecep priyatna S.Pd saat memberikan sambutan kepada ketua-ketua ranting diwilayah Kecamatan Cipedes.

Tasikmalaya, Abadinews.id - kegiatan konsolidasi organisasi Pemuda pancasila PAC Cipedes Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan pada pukul 20:00 wib, ini merupakan agenda rutin setiap 1 bulan sekali guna mempererat tali silahturahmi antar ranting-ranting dan juga sekaligus membahas program-program kedepannya bagi pac Cipedes sendiri maupun seluruh ranting - ranting Se-Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Rapat yang sebenarnya menjadi rutinitas ini dihadiri oleh seluruh pengurus pac Cipedes selain ketua pac Cipedes Cecep priyatna Spd, Wakil ketua 1 pac Aka Juhri, Wakil ketua pac 2 Asep Deni, sekjen pac inkar kartiawan, para penasehat 1 pac H. Fendi, Bendahara 1pac Wawan, Bendahara 2 Mila, ajudan ketua umum Mpc Dadang Sudirman , dari ketua ranting Cipedes Nana Supriyatna, ketua ranting Panglayungan Beben Sutriyono, ketua ranting Nagarasari Soni Setiawan, ketua ranting Sukamanah Erik Sumadinata juga seluruh pengurus dari 4 ranting tersebut yang turut hadir, Sabtu (04/09/21).

Baca Juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Menurut penuturan Cecep priyatna S.Pd. Selaku ketua pac Cipedes yang juga selaku ketua RW 16 Cipedes " untuk hari ini saya berharap kepada seluruh ketua - ketua ranting selalu menjaga kekompakan di seluruh pengurus hingga anak ranting yang harus diperkuat agar selalu menjalin komunikasi yang harmonis kepada seluruh para anggotanya," ucapnya.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Ini Instruksi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Surabaya

Selain itu Inkar kartiawan selaku sekjen pac Cipedes juga menambahkan " Dalam kegiatan rutinitas rapat ini, yang mana diadakan selama 1 bulan sekali selain mempererat tali silahturahmi juga supaya mematangkan wawasan untuk program-program kedepannya baik di Pac sendiri maupun seluruh ranting-ranting, sesuai apa yang disebutkan tadi oleh penasehat dalam pidatonya.

Baca Juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

 Agar selalu koordinasi walaupun hal sekecil apapun supaya tidak terjadinya kesalah pahaman antara para ketua dan para anggota ormas agar tetap solid dan insya allah pac Cipedes untuk kedepannya bisa lebih maju lagi dan juga struktural pac sudah terbentuk dengan maksimal agar kedepannya selalu menjaga reputasi nama baik organisasi Pemuda pancasila," pungkasnya. (RIS)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal