Kapolres Tanjung Perak Beri Paparan dan Program Home Care Vaksin

avatar abadinews.id
Setelah pemaparan terkait Covid-19, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto foto bareng Pamatwil Polda Jatim
Setelah pemaparan terkait Covid-19, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto foto bareng Pamatwil Polda Jatim

Surabaya, Abadinews.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak menerima kunjungan kerja Pamatwil Polda Jatim, Selasa siang (24/08/21).

Pamatwil Polda Jatim yang berkunjung yakni Dir Samapta Kombes. Pol. Drs. H. Yudi Sumartono, M.M., Kabid Humas Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko, S.I.K., beserta Dansat Brimob Kombes. Pol. Amostian, S.I.K.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Kedatangan rombongan Pamatwil ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak pukul 12.00 WIB ini disambut Kapolres AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si.

Turut mendampingi Kapolres yakni Wakapolres Kompol Wahyu Hidayat, S.H., S.I.K., M.H., dan para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Cegah Kenakalan Remaja dan Jaga Kamtibmas

Rombongan sempat dijamu secara khusus di ruang Kapolres, yang dilanjutkan memberi arahan di Aula Rupatam Sanika Satyawada.

Dalam kesempatan itu Pamatwil mendengarkan paparan dari Kapolres terkait pelaksanaan vaksinasi yang terus dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Termasuk terkait program Home Care Vaksin untuk mempercepat vaksinasi terhadap warga di Polsek-Polsek jajaran.

Baca Juga: Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku Judi Online di Bulak Banteng

Diungkapkan Kapolres, Home Care Vaksin adalah program yang mempermudah warga di Polsek-Polsek jajaran untuk mendapatkan vaksinasi.

“Untuk mendapatkan layanan vaksinasi dari program Home Care Vaksin, warga cukup menghubungi Babinkamtibmas di tiap kelurahan kemudian akan didata dan diberitahukan kapan ada pelaksanaan vaksin di wilayahnya. Untuk vaksinator adalah anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” tutup Kapolres. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal