Ada Bandara Kediri, Tanah Kavling Jadi Pilihan Investasi Menarik

avatar abadinews.id
Gambaran rumah kavling di Kunjang, Kediri
Gambaran rumah kavling di Kunjang, Kediri

Kediri - Kediri bakal menjadi kabupaten yang maju pesat dalam beberapa tahun ke depan. Ditambah adanya jalan tol dan dobel track yang memudahkan akses transportasi serta dibangunnya Bandara Gudang Garam yang sudah mulai tahap pembangunan, yang menyambungkan Kediri dengan beberapa kota/kabupaten di dalam dan luar negeri.

Dampak dari pembangunan Kabupaten Kediri ialah meningkatnya investasi, perdagangan, dan pariwisata. Banyak investor mulai mengincar Kabupaten Kediri, sehingga kebutuhan akan lahan juga besar.

Baca Juga: Pembangunan di Bangkalan Maju Pesat, Ini Pilihan Investasi Menarik

Guna memberi peluang bagi investor atau masyarakat yang ingin mendapatkan lahan dengan mudah, Rumah Basmalah menyediakan lahan yang bisa dimanfaatkan untuk perumahan, pergudangan, atau tempat usaha.

Lahan dijual dalam bentuk kavling atau langsung dengan luasan secara keseluruhan. Lokasinya di Dusun Tengger Lor, Desa Kunjang, Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Perusahaan ini Menawarkan Jasa Bangun Rumah Bagi Yang Terkendala Biaya

Status lahan masih petok D dan sertifikat hak milik (SHM). Tanah untuk ukuran 6x12 m2 harganya Rp 40 juta dengan status petok D. Sedangkan ukuran 6x12 m2 dengan status SHM seharga Rp 45 juta.

User yang sudah membeli tanah kavling yang berstatus SHM, untuk pecah sertifikat bisa menambah Rp 5 juta menjadi Rp. 50 juta. Harga tanah di Kunjang yang terus meningkat akan menjadi pilihan menarik bagi investor untuk berinvestasi.

Baca Juga: Mau Bangun Rumah Terkendala Biaya, Ini Solusinya

Rata-rata pertumbuhannya pesat. Apalagi, proyek strategis Kabupaten Kediri sudah berpusat di sekitaran Kunjang, yang merupakan akses lintas perdagangan antar kabupaten di Kediri.

Untuk mendapat informasi labih lanjut terkait dengan tanah kavling itu bisa menghubungi 085730299912. (*)

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal