Polres Gresik Baksos, Peringati HKGB ke-69 dan HUT Polwan ke-73

avatar abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat apel pelepasan Baksos di HUT Polwan dan HKGB di Mapolres Gresik
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat apel pelepasan Baksos di HUT Polwan dan HKGB di Mapolres Gresik

Gresik, Abadinews.id - Memeringati Hari Kesaturan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 dan HUT Polwan RI ke 73, Polisi bersama Bhayangkari di Kabupaten Gresik menggelar bhakti sosial (Baksos). Ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, Rabu (04/08/21).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima di Halaman Mapolres Gresik. Oleh Kapolres AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Inanda Arief Fitrianto.

Baca Juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Penyerahan bantuan secara simbolis kami berikan kepada perwakilan penerima. Sebanyak 400 paket sembako didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19," tutur AKBP Arief Fitrianto.

Baca Juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah berdampak pada berbagai sendi kehidupan masyarakat. Oleh karenanya, bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat. Sekaligus wujud kehadiran Polri dan Bhayangkari di tengah kesulitan masyarakat.

Baca Juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Baksos tersebut langsung disalurkan oleh jajaran Polres Gresik. Diberikan kepada masyarakat terdampak seperti pedagang hingga warga kurang mampu. Semoga pandemi segera berakhir. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal