Pembangunan Kantor Sekretariat Pemuda Pancasila Ranting Sukamanah

avatar abadinews.id
Kerja lembur para anggota ranting Sukamanah yang sedang melanjutkan pekerjaan untuk pembangunan kantor sekretariat
Kerja lembur para anggota ranting Sukamanah yang sedang melanjutkan pekerjaan untuk pembangunan kantor sekretariat

Tasikmalaya, Abadinews.id - Pembangunan kantor sekretariat ormas Pemuda Pancasila untuk ranting Sukamanah tepatnya di jalan Mohamad Hatta no. 284 Karangresik (depan pom bensin) desa Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya yang dilakukan oleh sejumlah anggota ranting Sukamanah dengan antusias dan di komandoi langsung oleh ketua PAC Cipedes yang turut hadir beserta ketua ranting yang lain ikut membantu dalam pengerjaan pada pukul 17:00 WIB, Jum'at (11/06/21).

Selain itu juga dari pihak tuan rumah yang juga merupakan ketua ranting Sukamanah Erik Sukmadinata menerangkan, "Dalam pengerjaaan dan pembangunan sekretariat ini merupakan atas kesepakatan bersama, dari hasil rapat ketua PAC Cipedes maupun ketua ranting Sukamanah beserta anggota dan masyarakat setempat yang telah membantu dalam penempatan untuk lokasi sekretariat tersebut, dan kebetulan tempatnya sangat strategis yaitu persis dipinggir jalan Raya Karangresik yang juga merupakan jalan utama menuju tempat-tempat wisata didaerah sini," tuturnya.

Baca Juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

"Dalam pelaksanaan pembangunan sekretariat ini tidak luput pula bantuan dari tokoh masyarakat sekitar dan para sesepuh, ketua RT dan RW setempat yang mana sangat antusias. Adapun untuk biaya-biaya dalam pembangunan tersebut kami mengeluarkan anggaran dari uang kas ranting Sukamanah dan dibantu oleh instansi-instansi seperti kelurahan Sukamanah serta perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar desa Sukamanah," pungkas Rifki Rinaldi selaku sekjen dari ranting Sukamanah. (Ris)

Baca Juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal