Perumahan Shoji Land Beri Fasum Mini Golf Konsep Jepang

avatar abadinews.id
Acara peresmian Fasum perumahan Shoji Land berkonsep Jepang di Sidoarjo
Acara peresmian Fasum perumahan Shoji Land berkonsep Jepang di Sidoarjo

Sidoarjo, Abadinews.id - Managing Director Shoji Land, Candi, Sidoarjo, Eddy Tjawinoto mempresentasikan Hunian Perumahan dengan desain Jepang. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas Mini Golf yang bisa dinikmati oleh penghuni Shoji Land. Hunian luarbiasa dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Ini satu-satunya yang ada di Jawa Timur, Sidoarjo khususnya. Kamis (27/05/21)

Ini salah satu rentetan acara perumahan Shoji Land Candi Sidoarjo memberikan sesuatu yang luar biasa untuk keluarga di Sidoarjo. Perumahan dengan fasilitas yang luar biasa, mini golf, outdoor gym, sport court (satu set fasilitas). Baik penghuni ataupun bukan penghuni, berkesempatan datang kesini kapanpun. Digaransi akan jatuh cinta, jatuh hati dengan perumahan hunian Shoji Land.

Baca Juga: Perumahan Shoji Land Resmikan Sport Court, Japanese Living Space

Managing Director Shoji Land, Candi, Sidoarjo, Eddy Tjawinoto menuturkan, untuk konsep Hunian Shoji Land ini kami terinspirasi konsep Jepang. Hunian ini kami lengkapi dengan Mini Golf didalam hunian perumahan. Agar masyarakat yang tinggal disini, nyaman dengan fasilitas yang ada disini.

"Yang pertama, karena 5-10 tahun terakhir Jepang ini, populer akan turis dan destinasi seluruh dunia. Hal kedua unggulan di Jepang, di implementasikan kesini. Jepang terkenal tidak hanya produknya, tetapi juga kebudayaannya. Seperti disiplin dan penuh keteraturan, keperhatian bangunan. Kami mengambil arsitek interior, eksterior Jepang dan di esensi dalam bentuk perumahan," jelasnya.

Baca Juga: Aston Sidoarjo Sajikan Ragam Citarasa Sabang-Merauke, Sambut Ramadhan

Lanjut Eddy, total unit 870 hampir 900 unit, luas 13-14 hektar ada katgeori two bet room three bed room place, hanami, ginza, match room hunian saja atau ginza hunian double founction lantai bawah komersial, lantai 2 hal tempat istirahat.

"Kami menyadari banyak pasangan muda yang ingin memulai UKM, oleh karena itu butuh tempat terjangkau, kenyamanan dan menikmati cita rasa hidup yang modern," tuturnya.

Baca Juga: Polres Gresik Kembangkan Kasus Sabu Didalam Wafer Hingga ke Sidoarjo

Disinggung soal harga hunian Shoji Land Candi, Sidoarjo. Eddy Tjawinoto menambahkan, untuk harga mulai dari Rp. 570 Juta per unit. Pemerintah saat pandemi sangat membuka telinga, membuka hati melakukan program free PPN untuk diserahtrimakan sebelum 31 agustus, kami dari PT Graha Bahagia Utama, member dari PJM Group.

"Harapan kami, dengan harga segitu masyarakat bisa mendapatkan akses jalan dari perumahan keluar ke jalan raya. Jaraknya hanya 600 M melalui Taman Pinang, hanya saja akses jalanan tersebut belum dibangun. Kami menunggu persetujuan dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo," pungkasnya. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal