Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Air Galon

avatar abadinews.id

Mojokerto - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, proses evakuasi membutuhkan waktu lama karena tubuh korban terjepit ban truk pengangkut air galon. Peristiwa itu terjadi pada Jumat siang (1/11/2019)

Menurut sopir truk, Yusak Cahyo (31), sebelum kecelakaan, korban yang datang dari arah Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, bermaksud menyalip mobil pikap. Saat itulah sepeda motor korban bersenggolan dengan mobil pikap dan langsung terjatuh.

Baca Juga: Raker AWDI Jatim Hasilkan Kesepakatan Membangun dan Jaga Marwah Pers

Tubuh korban langsung terlindas truk pengangkut galon yang berjalan pelan dari arah berlawanan sehingga tewas di lokasi. Sayangnya, korban tidak membawa identitas, sehingga tidak diketahui nama serta tempat tinggalnya.

“Sebelum terlindas truk saya, korban menyerempet mobil pikap dulu, tapi mobil pikapnya kabur, banyak saksinya” kata Yusak.

Baca Juga: Khofifah Apresiasi Klinik Vaksinasi RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung berusaha mengevakuasi korban. Butuh waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan korban dari bawah ban.

Sopir truk lantas diminta memundurkan truknya hingga tubuh korban berhasil dievakuasi. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar untuk dilakukan autopsi.
Selain itu, polisi juga meminta keterangan dari beberapa saksi kecelakaan ini. Sayangnya sopir mobil pikap yang disenggol korban terlanjur melarikan diri.

Baca Juga: Kapolda Jatim Membuka Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru di Mojokerto

Meski belum diketahui pasti identitas korban, namun dari plat nomor S 6401 RI, sepeda motor tersebut milik warga Perumahan Wikarsa, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat, namun kembali lancar usai korban dievakuasi.

Editor : Redaksi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal