Mercure Surabaya Grand Mirama Kemas dalam Bentuk Berkah Ramadhan

avatar abadinews.id
Kue yang siap di sajikan selama bulan ramadhan dan berbuka puasa, Berkah Ramadhan
Kue yang siap di sajikan selama bulan ramadhan dan berbuka puasa, Berkah Ramadhan

Surabaya, Abadinews.id – Di bulan suci Ramadhan, selalu dihangatkan dengan suasana berbuka puasa bersama dengan sanak keluarga dan teman untuk mempererat tali silahturami. Mercure Surabaya Grand Mirama mengemas dalam bentuk Berkah Ramadhan, yang terindah di bulan berkah. Kamis (29/04/21)

Ramadhan tak kan lepas dengan kehangatan kebersamaan, Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan Buffet Berkah Ramadhan di Trimurti Restaurant, konsep mengusung all you can eat dengan harga Rp. 138.000 net / orang terdapat 138 jenis makanan dilengkapi dengan aneka ta’jil serta stall Live Cooking makanan lokal Jawa Timur yang akan menambah ramainya suasana berbuka puasa.

Baca Juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Berikan Tiket Umroh Gratis, Meriahkan Momen Ramadhan

Dilengkapi dengan adanya rumah kaca atau glass house dapat di gunakan berbuka puasa dengan keluarga serta teman untuk menambah keakraban. Terdapat juga minuman olahan sendiri yang sangat sehat dan cocok untuk berbuka puasa, Es Jingga Ria, terbuat dari jus wortel yang di kombinasikan dengan gula jawa, kelapa muda. Minuman yang sehat namun menyegarkan.

“Kami pun membuat Berkah Ramadhan di rumah aja dan Berkah Ramadhan Box, sehingga keluarga yang ingin berkumpul di rumah masing-masing tetap dapat menikmati suasana Ramadhan. Kami yang akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan mengantarkan ke rumah. Sehingga keluarga tetap dapat berkumpul berbuka puasa di rumah dengan hidangan spesial khas hotel. Semoga di bulan suci Ramadhan ini, membawa berkah bagi semua orang. Kamipun tetap memperhatikan standar kesehatan sesuai dengan Protokol Covid-19,” tutur Andreas Riyadi selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

TENTANG MERCURE

Baca Juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Topeng Robyong di Anniversary Sweet Seventeen

Dengan Mercure, AccorHotels menawarkan hotel-hotel yang berbeda dan terinspirasi secara lokal. Mercure adalah satu-satunya merek skala menengah yang mengkombinasikan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas komitmen yang kuat dan pengalaman yang hangat dari hotel-hotel yang mengakar pada komunitas lokal.

Hotel-hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pengunjung bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Hotel-hotel ini ideal berlokasi di pusat-pusat kota, dekat pantai atau pegunungan.

AccorHotels adalah pemimpin perjalanan yang mendunia dan grup gaya hidup serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan hunian, serta lebih dari 10,000 rumah mewah privat di seluruh dunia.

Baca Juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Ajak Tamu Joget Bersama Lulu dan Meryo

mercure.com|accorhotels.com

(AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal