Kapolres Tanjung Perak Hadir Pemulangan Santri Pondok Asalafi Alfitroh

avatar abadinews.id
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum di dampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo saat pemulangan Santri Asalafi Alfitroh Kenjeran Surabaya
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum di dampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo saat pemulangan Santri Asalafi Alfitroh Kenjeran Surabaya

Surabaya, Abadinews.id - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum Ssi., M.H. melaksanakan kunjungan Pemulangan Santri Wasantri di Poldok Assalafi Alfitroh di Jalan Kedinding no. 99 Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran, jam 10.00 WIB pada Rabu (28/04/21).

Hadir pula dalam giat tersebut AKBP Ganis Setyaningrum Ssi., M.H. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak., Kompol B. Yudo Haryono, S.H., AKP Awaludin Wijaya, S.H., M. Pd., Kasat Intel Polres Pelabuhan Tanjung Perak., Iptu Heri Mulyono, S.H., Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak., Peltu purn Al Mohadi Koordinator Keamanan Pondok Alfitroh.

Baca Juga: Dua Kapal KLM Duta Kencana dan Rukun Abadi Kebakaran, TKP Diamankan Polres Tanjung Perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak / berangkat tiba di Pondok Assalafi Alfitroh, melakukan peninjauan lokasi tempat pemulangan pengecekan data dan pemberian surat jalan dan pengumuman kembali ke Pondok Assalafi Alfitroh sesuai dengan jadwal masing-masing.

Kapolres bersama Kapolsek Kenjeran dan Kasat Intel Polres melakukan interaksi dengan para santri Wati yang akan melaksanakan libur lebaran di rumah masing-masing dengan titip pesan jaga kesehatan serta mematuhi 5 M, kalau dirumah jangan keluar kemana-mana dirumah saja.

Baca Juga: Kapolres Tanjung Perak Launching Unit Patmores

Adapun jadwal pemulangan libur lebaran di Pondok Assalafi Alfitroh untuk hari ini terbagi menjadi 2 yaitu : Kloter 1 di mulai pukul : 08.00 - 12.00 dengan jumlah 443 Santriwati dan Kloter 2 : Pukul 12.00 - 16.00 dengan jumlah 400 Santriwati.

Pemulangan Santri tersebut melalui mekanisme penjemputan yang sangat ketat antara lain harus dijemput dengan wali santri dengan menunjukkan copy KK/KTP, penjemput wajib mematuhi Prokes Covid-19.

Baca Juga: Kapolres Perak Sambang Tomas Asemrowo Jalin Sinergitas dan Silaturahim

Bahwa Santriwati yang hari ini pulang berdomisili di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Mojokerto dan Bangkalan. Rencana untuk kegiatan besok hari Kamis tanggal 29 April 2021 di Pondok Assalafi Alfitroh berlangsung pemulangan Santriwan yang terbagi menjadi 2 colter. (AD1)

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal