Ormas PP PAC Cipedes Tasikmalaya Bersama 4 Ranting Lakukan Giat Baksos

avatar abadinews.id
Cecep Priatna KS., S.Pd., ketua PAC Cipedes turun langsung ke jalan memberikan takjil dan air mineral
Cecep Priatna KS., S.Pd., ketua PAC Cipedes turun langsung ke jalan memberikan takjil dan air mineral

Tasikmalaya, Abadinews.id - kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan PAC Cipedes Kota Tasikmalaya, bersama 4 Ranting Kelurahan selain Cipedes ada juga Ranting Nagasari, Ranting Panglayungan, Ranting Sukamanah, giat tersebut dilakukan didepan kantor sekretariat PAC Cipedes di jalan RE. Martadinata no. 222. KM. 2. Kota Tasikmalaya 46133. pada minggu (25/04), pukul 17:30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut awak media juga sempat mewawancarai ketua dari PAC Cipedes Cecep Priyatna KS. S.Pd. menjelaskan, "iya benar kami bersama-sama Pengurus 4 Ranting kelurahan hanya membagikan takjil beserta air minum mineral kepada pengguna jalan yang melewati kantor sekretariat saja untuk sementara ini, dan juga bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian kita terhadap sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan juga memberikan pesan positif kepada masyarakat luas bahwasannya kita sebagai Ormas Pemuda Pancasila juga sebagai kontrol Sosial bagi masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

"Dan Jangan menganggap kami ( Pemuda Pancasila) sebagai penyakit masyarakat yang terkadang di anggap selalu arogan dan anarkis dilingkungan masyarakat, dan sehingga kita selalu dianggap negatif, dan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab bila diketahui tidak memiliki KTA resmi akan saya tindak tegas, dan pesan saya juga ayolah bersama kita jaga nama organisasi kita dimanapun kita berada Pancasila... Pancasilaa... Pancasila... Merdeka..." pungkasnya. (Ris).

Baca Juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Editor : hadi

abadinews.id horizontal

Berita Lainnya

abadinews.id horizontal